Breaking News

Thursday, May 31, 2012

Smansi Berkarya



Sudah Lama saya tidak posting lagi di blog , yah mungkin karena saya masih lebih fokus untuk di sekolah dulu , tetapi setelah saya lulus saat ini mungking terasa sangat jenuh apa lagi tidak ada pekerjaan apa - apa di ruamah , mau belajar buat ujian snmptn tapi malah malas entah itu faktor pribadi atau faktor lain saya kurang tahu .
Nah dari pada jenuh dan pusing nie ada sedikit hiburan dari temen2 saya , dari sma 1 kesesi , ini adalah hasil karya mereka walaupun saya tidak ikut serta di dalam pembuatannya tetapi saya sudah cukup senang melihat hasil karyanya temen saya . untuk lebih jelasnya silahkan pemirsa bisa melihat video'a di youtube dan jangan lupa tinggalkan coment ya
HEHEHEHHEH salam persahabatan untuk semua

TERIMA KASIH

No comments:

Post a Comment

Designed By Nugroho Adi Prayitno