Breaking News

Saturday, June 2, 2012

Coretan Malam Dunia Maya


Bertabur Sunyi di kegelapan malam
Ku mulai tulis coretan kata tuk bersuara
Inspirasi yang ada bukan karena aku berfikir tuk berkarya
Tapi coretan yang ada pada memory kehidupan yang ada
Suka cita bermulai dari bahagia , harta dan tahta itu penyebabnya

Alunan musik pelengkap tuk bersuara pada sunyinya malam yang ada
Berpacu pada cahaya monitoring yang memancarkan sinarnya
Hib Hop mengalun tuk ku hayati arti dan makna'a
Coretan terus muncul bersamaan dengan jari yang tak berhenti menekan tmbol keyboardnya

Yahhhh malama semakin menusuk relung hati tuk berkarya
Adakah yang menyukai ?
Adakah yang ingin memuji ?
Tapi bukan inilah yang aku pinta
Kata demi kata terus terangkai
Entah itu berkmana atapun hanyalah ilusi ?

Rona merona setiap coretan dunia maya terus mengalir pada setiap media
Aku ini bukan tempat untuk menorekah kata ataupun berkisah
Tapi disini tempatku untuk berkawan dengan kalian semua
Rasa resah yang ada tak mungkin ku hiyanati
Tak ada kata Galau bila kita saling menghargai dan percaya

Disini ku tetap tuk membuka mata walau kantuk begitu beratnya
Aku harus bangkit
Aku harus bisa
Bukankah ku sama dengan apa yang aku coret dengan beribu huruf dan kata ?

Yahhh malam terus larut
Cerita kupun terus berlanjut
Sabara ya kawan akan coretan yang lanjutnya
Beribu kisah kan ku torehkan dalam berjuta kata dan rima

Terima Kasih \ Adinesstar Rezpector Batikcity

No comments:

Post a Comment

Designed By Nugroho Adi Prayitno